Senin, 28 Oktober 2013

BAKSO SAYUR SEHAT DAN BERGIZI !! JATI ASIH - BEKASI

           Olahan baso memang  terbaik  jika dimakan di cuaca dingin, tapi masih menarik dalam cuaca panas. Yang dalam hal ini, hampir setiap hari di Jakarta.

            Bakso atau baso benar-benar populer di sini, Anda dapat menemukannya dengan mudah dari kios-kios jajanan dan vendor sepeda motor-kuda yang biasanya pergi di sekitar rumah di sore hari, atau di restoran pelamun. Namun, saya masih berpikir bahwa bakso yang dijual dengan rendah hati oleh warung jalanan atau sepeda motor-kuda penjual rasa lebih baik daripada yang dari restoran mewah.


 


         Kali ini, hanya dengan bermodalkan uang patungan dari kantong mahasiswa yg ga terlalu bagus :p dan tugas dari dosen ,kami memberanikan diri lebih lanjut untuk membuat bakso dengan olahan yg berbeda dari biasanya. Kami membuat olahan bakso yg didalamnya kami isi dengan SAYUR SAYURAN ,olahan baso kami menawarkan hal dan sensasi berbeda dari pada bakso - bakso biasa yg banyak dijual orang. Bakso kami menawarkan makanan
HEALTY and NUTRITION (sehat dan bergizi). Kami juga menawaran sensasi rasa yg berbeda dari pada bakso pada umumnya ,semua olahan yg kami buat dijamin higienis dan bebas dari bahan pengawet.




 

      Jika anda berminat untuk menikmati olahan bakso kami ,anda bisa kunjungi tempat produksi kami di jl.Jati Asih-Bekasi ,atau anda bisa hub.Robby-081213640335. Kami melayani pesan antar disekitaran Jati Asih-Bekasi.  




 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar